08 Sep 2017 12:27

Diduga Hilang Kendali

MyPassion

MANADO—Kecelakaan tunggal merenggut nyawa Livia Sual (36), Kamis (7/9) pagi kemarin. Terjadi di ruas jalan ringroad 2, Kelurahan Kairagi Dua lingkungan 5.

Informasi diperoleh dari tempat kejadian perkara (TKP), korban menggunakan mobil Grand Livina DB 1109 LG berwarna hitam, bermaksud mengantar putranya ke sekolah di wilayah Mapanget.

Tiba di ruas jalan ringroad dua sekira pukul 06.30 Wita, mobil korban hilang kendali sewaktu menuju Jalan AA Maramis, dekat simpang empat Grand Kawanua City Walk. Sempat terguling dua kali, mobil kemudian menabrak pembatas jalan. Jenny Lontaan, warga sekitar menjelaskan, pagi itu sekira pukul 06.30 Wita, dia mendengar bunyi benturan keras. “Saya lihat sudah ada mobil yang terguling,” sebut Lontaan.

Menurutnya, mobil korban melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Dari arah Citraland menuju Mapanget. “Mobil tersebut sempat oleng, terguling dua kali sambil menabrak pembatas jalan, hingga terhempas di jalur berlawanan,” terangnya.

Lanjutnya, warga sekitar dibantu pengemudi yang melintas kemudian mengevakuasi anak korban yang masih di dalam mobil. Kemudian oleh aparat polisi yang melintas, mengantar anak korban ke sekolahnya. Sedangkan ibunya sudah berlumuran darah tak bernyawa sambil tertindih body mobil. “Setelah dilihat, ternyata anak korban masih ada di dalam mobil. Dan warga langsung mengeluarkan anak yang mengalami luka ringan dan terlihat agak terpukul,” ujarnya.

Peristiwa ini dibenarkan Kepala Satlantas Polresta Manado Kompol Maharganda Aritonang SH SIK melalui Panit Lantas Iptu Joni Pongsumben. “Saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga. Dan rencananya akan dikebumikan esok (hari ini, red). Kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini,” terangnya.(ctr-06/gel)

Komentar
Kirim Komentar