06 Sep 2017 11:58

Usai Dicekoki Miras, Perempuan Ini Disetubuhi Tiga Pelajar

MyPassion
Ilustrasi

MANADO—Nasib tragis menimpa Bunga (15) –samaran-, warga Kecamatan Pineleng, Minahasa. Dirinya disetubuhi tiga remaja setelah dicekoki minuman keras, Minggu (3/9). Ketiga pelaku, masing-masing berinisial RN (17) dan RL (16), warga Kecamatan Wenang. Kemudian CM (16), warga Kecamatan Tikala. Beruntung petugas cepat bergerak. Ketiganya pun berhasil ditangkap Polresta Manado di wilayah Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Minggu dini hari, pukul 02.30 Wita.

 

Informasi dirangkum, kejadian berawal ketika korban berkenalan dengan RN di Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (2/9) malam. Korban lalu diajak bergabung bersama teman-teman RN untuk jalan-jalan dan pesta miras di depan kantor Telkom, Kecamatan Wenang. Di situ, korban dicekoki miras hingga mabuk dan tak sadarkan diri. Dalam keadaan seperti ini, korban dibawa RN dan dua pelaku lainnya ke sebuah penginapan di Kelurahan Wonasa, Kecamatan Singkil.

Di salah satu kamar penginapan, korban disetubuhi ketiga pelaku secara bergantian. Usai melakukan aksi bejatnya, ketiga pelaku kemudian membawa korban ke sebuah rumah kosong di Kelurahan Banjer Lingkungan III, Kecamatan Tikala.

Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan, melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya penangkapan  tersebut. “Penangkapan berdasarkan laporan warga sekitar yang melihat ketiga pelaku dan korban di rumah kosong tersebut,” ujarnya. Ketiga pelaku, lanjutnya, tercatat masih sebagai siswa SMP di kota Manado. “Ketiga pelaku saat ini dalam penanganan proses hukum di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, ia mengimbau orang tua untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya. “Agar tidak menjadi pelaku maupun korban kejahatan,” pungkasnya.(gnr)

Kirim Komentar