05 Sep 2017 13:15

Peda Wajib Efisiensikan Kerja

MyPassion
MOTIVASI: Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban memberi amanat upacara bendera di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung, Senin (4/9).

BITUNG—Setiap perangkat daerah (peda) wajib mengefiseinsikan kerja. Apalagi saat ini sudah memasuki penghujung tahun. Hal ini diungkapkan Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban saat memberi amanat upacara bendera di Lapangan Kantor Wali Kota Bitung, Senin (4/9).

Menurut Lomban, untuk mengefisiensikan kerja harus dimulai dengan membuat rencana kerja yang baik. “Untuk itu mari kita bergegas menyelesaikan setiap pekerjaan kita tepat waktu. Pekerjaan yang bisa dilakukan dengan cepat, segera diselesaikan. Ini agar pekerjaan tidak menumpuk di akhir tahun," ujar Lomban.

Lomban juga mengingatkan tidak boleh ada peda yang membuat terlambat penutasan APBD Perubahan. "Saat ini kita sedang mempersiapkan APBD perubahan, mudah-mudahan dalam minggu dekat ini kita bisa ajukan APBD Perubahan yang sudah direncanakan dengan matang. Jadi, jangan ada peda yang terlambat agar APBD yang direncanakan sesuai," jelasnya.

Lanjutnya, seluruh instansi harus senantiasa bekerja giat dan menyelesaikan tugas dengan penuh tanggung jawabnya. “Semua harus diselesaikan tepat waktu,” katanya. (can)

Kirim Komentar