04 Sep 2017 07:44
SAS Ketua Panitia LTPR

Jangan Takut Melayani Tuhan

MyPassion
SIAP MELAYANI: Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan menghadiri acara pelantikan panitia LTPR & TOT Sinode GMIM, di GMIM Bukit Zaitun Walian II. Pelantikan panitia dipimpin Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Walian II Pdt Meckvy Tumundo. SAS dilantik ketua panitia LTPR & TOT Sinode GMIM, kemarin.

TOMOHON- Pelayan Tuhan apabila sudah ditempatkan Tuhan dimana saja, lakukan apa saja demi pekerjaan Tuhan. Bergumullah dan berdoalah. Tuhan senantiasa membantu dan memampukan untuk memenuhi tugas-tugas yang sudah dipercayakan. Hal ini ditegaskan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat ibadah pisah sambut Pendeta Sherly Makisanti STh dan Pendeta Ireyne Mangala MTh,

di GMIM Kakaskasen Bait El, Kelurahan Kakaskasen Satu, kemarin. “Dalam melaksanakan pelayanan pekerjaan Tuhan, jangan pernah sekalipun berpikir ini sulit. Serahkan sepenuhnya campur tangan Tuhan. Karena Tuhan akan menyertai untuk melakukan perkara besar, bila kita berserah sepenuhnya kepada Tuhan,” urai SAS.

”Jangan pernah ragu dan takut untuk melayani dalam pekerjaan Tuhan dengan penuh tanggungjawab dan rendah hati serta mengandalkan Roh Tuhan,” tambahnya.

Dirinya pun mengajak jemaat untuk senantiasa mengajarkan cinta kasih yang merupakan implementasi dari reformasi iman Kristen. Untuk membuka sekat-sekat pemisah yang membatasi hubungan toleransi kehidupan berjemaat maupun bermasyarakat.

”Sangat penting bagi kita, warga jemaat yang sedang melaksanakan berbagai kegiatan yang sifatnya religius, kiranya senantiasa mengedepankan kasih kepada sesama dan jemaat,” harapnya. Ibadah ini dipimpin Wakil Ketua Bidang Misi dan Oikumene BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina. Tampak hadir Pendeta Pelayan GMIM Kakaskasen Bait El, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc.

Di hari yang sama, SAS menghadiri ibadah minggu yang dirangkaikan acara pelantikan panitia Latihan Tenaga Pembina Remaja (LTPR) & Training Of Trainers (TOT) Sinode GMIM, di GMIM Bukit Zaitun Walian II. Pelantikan panitia dipimpin Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Walian II Pdt Meckvy Tumundo MTh.

SAS dilantik ketua panitia LTPR & TOT Sinode GMIM. “Saya mengajak seluruh panitia untuk bekerjasama, agar kegiatan ini dapat berlangsung baik, karena merupakan pekerjaan Tuhan yang dipercayakan kepada panitia,” kunci wanita populis ini. (vip)

Kirim Komentar