02 Sep 2017 11:09

OMG!!!!Tukang Ojek Ini Sudah Cabuli 10 Siswa

MyPassion
HARUS DIHUKUM SETIMPAL: SN alias Sofyan (kiri), tukang ojek di Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir, menjadi tersangka kasus cabul dibawa ke Polres Bitung.

BITUNG—Kasus cabul kembali terjadi di Kota Cakalang. Kali ini tersangka adalah SN alias Sofyan (44), tukang ojek di Kelurahan Wangurer, Kecamatan Madidir.

Kamis (31/9) pukul 24.15, tim buser Polres Bitung menangkap tersangka di rumahnya. Tersangka diduga sudah mengkoleksi 10 korban. Yang terbaru adalah RR, bocah 9 tahun.

Kapolres bitung AKBP Philemon Ginting membenarkan hal itu. Menurutnya, dari hasil penulusran sementara, korban umumnya dari salah satu sekolah swasta di Bitung. "Penelusuran ini berdasarkan LP/445/v111/2017/Sulut/Res Bitung. Setelah  menerima informasi dari unit PPA tentang laporan pencabulan, tim langsung melakukan penyelidikan keberadaan tersangka. Dan hasil lidik tersangka berada dalam rumah," katanya.

Lanjut Ginting, tersangka sekarang diamankan di Polres Bitung untuk diproses lebih lanjut. “Kita akan proses kasus ini hingga tuntas. Termasuk menelusiri jika ada kemungkinan korban tambahan,” katanya.(ctr-16/can)

Komentar
Kirim Komentar