30 Agu 2017 09:27

August Lahir, CEO Facebook Tulis Surat Cinta

MyPassion
Mark Zuckerberg, istrinya Priscilla, dan kedua putrinya Max dan August. Foto: FB Mark Zuckerberg

STATUS Facebook Mark Zuckerberg diperbaharui, Selasa (29/8) kemarin. CEO Facebook ini bercerita jika dia dan sang istri Priscilla baru saja dikaruniai putri kedua. Lahir di bulan Agustus, putri mungil Mark dinamai August. "Priscilla dan aku benar-benar bahagia menyambut putri (kedua) kami, August!" tulis Mark  dalam status terbaru di akun Facebook.

Namun demikian, Zuck belum mengungkap nama lengkap August. Jika dilihat dari nama putri pertamanya, Max--Maxima Chan Zuckerberg, bisa jadi August akan memiliki nama lengkap August Chan Zuckerberg.

Sama halnya seperti yang Zuck lakukan kala Max lahir, ia juga menulis surat kepada August. Surat tersebut tercantum dalam status yang juga ia pasang di kedua akun miliknya. Surat tersebut berbunyi:

 “Kami menuliskan August surat tentang bagaimana dunia yang kami harapkan saat ia tumbuh nanti, kami berharap juga semoga ia tidak tumbuh cepat.”

“August sayang, selamat datang ke dunia! Ibumu dan Ayah benar-benar menanti kehadiranmu. Saat kakakmu--Max--lahir, kami menulis surat dengan harapan akan dunia yang lebih baik untuk kalian, dunia dengan pendidikan lebih baik, penyakit yang disembuhkan, komunitas yang lebih kompak, dan kesetaraan yang lebih besar. Dengan sokongan teknologi dan sains, semoga generasi kalian bisa hidup lebih baik dari kami, dan kami tentu saat ini punya tanggung jawab untuk itu. Meski banyak pemberitaan kini berfokus ke apa yang salah, kami tetap optimistis bahwa sesuatu yang berbau positif pasti akan selalu menang. Kami menaruh harapan besar padamu dan generasi di masa depan.”ujarnya.(lp6/gel)

Kirim Komentar