28 Agu 2017 09:55

Panitia Matangkan Persiapan HUT P/KB

MyPassion
KOMPAK: Ketua Umum Jimmy F Eman SE Ak, didampingi Ketua Harian Pnt Robby Kalangi, Penasehat Youdi Moningka Sip memimpin rapat persiapan HUT P/KB SG.

TOMOHON-- Jemaat Maranatha Paslaten telah melaksanakan rapat Panitia HUT ke-55 P/KB Sinode GMIM (SG), bersama Tim Kerja Jemaat, Jumat (26/8). Dalam persiapan menjadi tuan rumah kegiatan HUT P/KB 27-29 Oktober di Kota Tomohon.

Rapat dipimpin Ketua Umum Jimmy F Eman SE Ak, didampingi Ketua Harian Pnt Robby Kalangi, Penasehat Youdi Moningka SIp. Turut hadir dalam rapat Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Ir Stefanus Liow yang juga anggota DPD/MPR RI, Pokja Kesenian P/KB SG  Ir Joi Korah, Pokja CCA Sinode GMIM Pdt Herman Latuhaimalo dan Rein Tumilaar. Juga Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Tonny Salawati, Ketus BPMW Tomohon Dua Pdt Grace Ngantung MTh.

Dalam rapat masing-masing tim kerja melaporkan kesiapan di jemaat tuan rumah, demikian juga seksi-seksi dalam kepanitiaan. Di mana proposal panduan kegiatan sudah diantar ke jemaat se-SG pada akhir Mei dan awal Juni lalu.  

Kalangi mengungkapkan, saat ini panitia sedang melaksanakan publikasi kegiatan. Inti hasil rapat tim kerja, di jemaat-jemaat sudah dilantik dan telah siap untuk menjadi tuan rumah sesuai tupoksi masing. “Intinya panitia sudah siap melaksanakan iven akbar ini mulai dari pendanaan, sarana prasarana, acara dan teknis perlombaan,” ungkap Kalangi.

Dia mengungkapkan, setiap panitia dan tim kerja telah mempersiapkan dengan baik serta akan memberi pelayananan terbaik bagi peserta.”Rencananya kegiatan akan diawali dengan  ibadah Agung di Kompleks Menara Alva Omega. Dilanjtukan dengan paduan suara big choir di Bait El Kamasi dan Bait Lahim Talete, middle choir di Efrata Kamasi, Maranata Paslaten dan Kuranga.  Small choir di Sion Woloan, Eben Heazer Woloan dan Imanuel Tara-tara,” ungkapnya.

Sedangkan Masamper seri B di Baitani Matani,masamper seri A di Gloria Tara-tara. Solo di Bukit Sinai Woloan dan Siloam Tara-tara. “Kemudian, Kolintang di Sion Tomohon, kabasaran di Maranata Paslaten, lomba busana di Pniel Kakaskasen,  CCA seri B  di Bait El Kakaskasen, CCA seri A di Petra Kinilow dan lomba yel-yel Panji Yosua di Imanuel Walian,” ujarnya.

Ditambahkan, kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan rally diskonal P/KB SG, pemeriksaan kesehatan gratis, bedah rumah, lomba produksi hasil pertanian, lomba usaha ternak, lomba lampu hias dan kebersihan, lomba menghias gereja, dapur hidup dan apotek hidup antar jemaat.

Sementara itu, Komisi Sinode/Pokja Kesenian Ir Joi Korah mengatakan, pihaknya akan lebih meningkatkan kualitas pelaksanaan lomba mulai dari sarana prasarana, penjurian, pengawasan inspektur pertandingan, operator multi media, keamanan dan keabsahan peserta. Hadir juga dalam rapat Sekretaris umum panitia Pnt Drs John Gigir MPd, Bendahara umum Pnt Jefry Rampengan.(*/ite)

Kirim Komentar