28 Agu 2017 10:19

Makin Sengit!!Dovizioso Puncaki Klasemen MotoGP

MyPassion
FANTASTIK: Dovizioso ketika melewati Rossi di Selverstone Inggris.

SILVERSTONE –Perburuan juara dunia MotoGP makin sengit. Setelah Rider Ducati Andrea Dovizioso keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Inggris yang penuh drama di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8), malam WIB. Dengan hasil ini Dovizioso mengkudeta posisi Marc Marquez dipuncak klasemen.

Tak ada yang mengira Dovizioso menang jika melihat jalannya balapan usai start. Valentino Rossi melesat saat start, Marc Marquez, Cal Crutchlow mengikuti namun segera disalip Maverick Vinales. Setelah lap pertama, Rossi, Marquez, Vinales. Crutchlow, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo serta Dani Pedrosa di belakang.

Namun di lap kedua ketajaman Dovizioso mulai terlihat yang berani menempel Crutchlow. Vinales juga mulai mengusik posisi Marquez, dan Vinales akhirnya menyalip Marquez sebelum memasuki lap ketiga. Rossi mulai menjauh satu detik 255. Hingga empat lap balapan, Rossi stabil menjaga jarak dengan Vinales. Sementara Dovizioso yang terus menempel Marquez di posisi tiga makin nakal.

Di lap kelima, Dovizioso akhirnya menyalip Marquez. Posisi menjadi Rossi, Vinales, Dovizioso, Marquez dan rider tuan rumah Crutchlow. Jangan mengangap Vinales menahan tiga rider di belakangnya agar tidak mendekat ke Rossi. Buktinya, jarak antara Vinales dengan Rossi makin dekat, sekitar 0,720 detik hingga akhir lap tujuh.

Di lap sembilan, jarak Rossi dengan Vinales makin dekat 0,607 detik. Di lap sepuluh, Vinales dan Dovizioso salip-salipan dua kali. Di awal lap sebelas, Dovizioso berada di depan Vinales. Posisinya menjadi Rossi, Dovizioso, Vinales, Marquez dan Crutchlow.

Di lap sebelas ini, Marquez dengan mulus juga 'mengambil' Vinales. Marquez mulai kesetanan. Ban belakang Dovizioso ditempel ketat. Delapan lap tersisa, Rossi berjarak 0, 502 detik di depan Dovizioso dan Marquez.

Di lap ke-13 petaka datang buat Marquez, tiba-tiba mesinnya bermasalah, motornya berasap, mati. Marquez out!

Dovizioso yang mengetahui hal ini langsung mendapat motivasi tambahan mengejar Rossi. Otomatis, dengan keluarnya Marquez (tanpa poin), Dovizioso memimpin klasemen.

Memasuki lap 14, Dovizioso benar-benar menggila menekan Rossi. Gap tinggal 0, 295 detik antara Rossi dan Dovizioso. Di belakangnya, Vinales dan Crutchlow juga belum menyerah, mereka bahkan mulai mendekat Dovizioso di lap 16.

Dovizioso pelan-pelan mengintip celah line untuk menyalip Rossi. Namun, The Doctor sabar, meski dia mulai merasa Dovizioso makin mengancam. Tiga lap lagi. Rossi akhirnya untuk pertama kalinya di race ini disalip Dovizioso, di lap 17.

Posisi menjadi Dovizioso, Rossi, Vinales, Crutchlow. Setelah itu, Vinales menyalip Rossi di saat Dovizioso mulai menjauh. Dua lap lagi. Last lap, posisi masih Dovizioso, Vinales, Rossi dan Crutchlow. Vinales belum menyerah, namun sudah terlambat. Dovizioso finis pertama, Vinales kedua, Rossi harus rela menerima podium ke-3 sesuai targetnya.

Kemenangan fantastis buat Dovizioso. Dia memberikan kenangan buruk buat Rossi yang memimpin sejak start di balapan ke-300 Rossi. Dengan kemenangan ini, Dovizioso pun merebut pucuk klasemen, 183 poin, berjarak sembilan poin dari Marquez. (jpnn/ite)

Komentar
  • MyPassion

    Ibu.Lilis
    29 Agu 2017 00:41

    Asslamualaikum.... saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang dana ghaib diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. PROGRAM PENARIKAN DANA GHOIB 1/2 HARI CAIR Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta Tingkat 2 = Untuk Hasil 1 Milyar Tingkat 3 = Untuk Hasil 2 Milyar Tingkat 4 = Untuk Hasil 3 Milyar Tingkat 5 = Untuk Hasil 4 Milyar Tingkat 6 = Untuk Hasil 5 Milyar Tingkat 7 = Untuk Hasil 6 Milyar Tingkat 8 = Untuk Hasil 7 Milyar insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti program ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI (AKI WALI SENTONO) DI 0823.9369.4699 Terima Kasih...
Kirim Komentar