26 Agu 2017 08:43

Kakorlantas Polri Antusias Jajal Rute Empat Daerah di Sulut

MyPassion
SALAM TAHUN KESELAMATAN: (Dari kiri) Dirut Operasional Jasa Raharja Budi Raharjo, Dirut PT Jawa Pos Koran Azrul Ananda, Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa, Dirut Manado Post Group Suhendro Boroma, dan Direktur Jawa Pos Grup Eddy Nugroho.

MANADO—Mandiri Gran Fondo Jawa Pos Tondano (GFJPT) 2017 punya satu peserta spesial. Dialah Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Royke Lumowa.

Ditemui di ballroom Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (25/8) kemarin, mantan Kapolda Papua Barat ini sangat antusias untuk menjajal rute Mandiri GFJPT 2017. “Apalagi ini gelaran Gran Fondo pertama di luar Pulau Jawa,” sebut Lumowa.

Menurutnya, rute Mandiri GFJPT 2017 cukup berat. Karena medannya sangat variatif meliputi empat kabupaten/kota. “Rute yang dilengkapi dengan suasana laut, pegunungan, danau, dan beberapa spot wisata, tentu memberikan keunikan tersendiri,” katanya.

Bahkan beberapa waktu lalu, mantan Kapolda Papua Barat ini ikut gowes saat iven di Malang dengan medan sejauh 167 km. “Apalagi rute ini katanya identik dengan tanjakan, dengan kesiapan fisik tentu bisalah menaklukannya,” singkat Lumowa.(cw-05/har)

Kirim Komentar