26 Agu 2017 08:54

Cyclist Mancanegara Siap Beraksi

MyPassion
AKRAB: Pierre-Yves Bocquet bersama sejumlah cyclist asal Indonesia saat merakit sepeda di ballroom Hotel Sintesa Peninsula Manado, kemarin. Foto: Wailan Montong/MP

MANADO—Mandiri GFJPT 2017 berkelas internasional. Terbukti dengan keikutsertaan tujuh cyclist mancanegara. Masing-masing, Bryan Cockrell dari Amerika Serikat, Carlos Karo-Karo dari Australia, Fith Dahlan dan Syafri Arief dari Iran, Mah Mun Kong asal Singapura, Pierre-Yves Bocquet dari Prancis, serta Rosli Tajuddin dari Brunei Darrusalam.

Dikatakan Pierre-Yves Bocquet, ini adalah kali pertama bagi dia menjajal jalanan di Sulawesi Utara. “Memang sudah sering ikut iven-iven sepeda di Indonesia. Namun untuk Manado, baru kali ini. Tentu ingin merasakan suasana baru,” terang Pierre.

Menurutnya, salah satu ketertarikan mengikuti gran fondo pertama di Pulau Sulawesi ini, sebut Pierre, karena dia mendapat info jika Mandiri GFJPT 2017 mempunyai rute terberat. “Sangat layak untuk dicoba,” tandasnya, ketika ditemui di sela merakit sepeda miliknya di ballroom Hotel Sintesa Peninsula Manado, kemarin sore.(cw-05/har)

Kirim Komentar