25 Agu 2017 12:00

Pilih Pemimpin Religius Berintegritas

MyPassion

MANADO -Walaupun  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dilaksanakan 2018, tapi calon pemimpin mulai dibicarakan dikalangan masyarakat. 

 

Ketua Majelis Gembala KGPM Gbl Teddy Batasina STh mengungkapkan, umat harus mewujudkan demokrasi yang baik. “Sebab pimpinan yang bijaksana akan lahir dari konsistensi masyarakat yang memilih," ungkapnya.

Karena itu, mantan Ketua Pucuk KGPM ini meminta, masyarakat bertekad menyelenggarakan pesta demokrasi yang jujur dan transparan. "Kita harus menepis opini negatif yang berkembang dalam masyarakat. Intinya, semua figur yang dipersiapkan Tuhan sangatlah baik. Tinggal bagaimana masyarakat menyelenggarakan pemilihan yang tertib," tukasnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Talaud Hi Yahya Pasiak mengatakan, masyarakat haruslah memilih pimpinan yang berkualitas dan mampu membangun daerah. "Yang terpenting adalah mempunyai integritas baik dan religius. Sebab, Sulut adalah daerah religius yang memiliki keberagaman agama," imbaunya.(ela/ite)

Kirim Komentar