23 Agu 2017 09:45

Raffi Menunggak Pajak

MyPassion
RAFFI Ahmad bersama Raditya pose di mobil Koenigsegg yang harganya puluhan miliar.

ARTIS serba bisa Raffi Ahmad masuk daftar salah satu selebriti di Indonesia yang menunggak pajak. Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jakarta mengungkapkan, Raffi dengan inisial (RA) tak sendiri. Ayah dari Rafathar ini ditemani deretan artis terkenal. Seperti SYH, RF, DC, dan GM. Mereka masuk dalam daftar penunggak pajak. Rencananya petugas akan mendatangi kediaman para penunggak pajak.

Soal ini, Raffi melalui asistennya Merry membantah. "Perasaanku Raffi taat pajak. Iya, dia selalu taat pajak. Selalu bayar pajak,"  kata Merry, saat dihubungi awak media, Selasa (22/8) kemarin. Apalagi, lanjut Merry, ada orang khusus yang membayarkan pajak suami Nagita Slavina itu. "Ada tukang pajaknya juga sendiri. Biasanya suka begitu, manajernya," ungkap Merry lagi. Dia meminta awak media menghubungi Mira, manajer Raffi Ahmad terkait urusan tersebut. “Mending tanya manajernya saja deh. Takut salah ngomong,” tukasnya.

Raffi memang dikenal memiliki beberapa mobil mewah dengan harga yang menggiurkan. Di antaranya Koenigsegg. Foto mobil mewah beberapa waktu lalu sempat  diunggah Raditya. Supercar asal pabrikan Swedia tersebut harganya mencapai Rp 63 miliar. Selanjutnya Lamborghini Aventador yang harganya Rp 13 miliar. Personel Bukan Bintang Biasa itu juga diketahui punya Hummer H3 yang harganya Rp 3 miliar serta Rolls-Royce Rp 3,8 miliar.(jpnn/gel)

Komentar
Kirim Komentar