09 Agu 2017 13:18

Resmi Dilantik Bupati, Sembilan Pejabat Plt Didefinitifkan

MyPassion

RATAHAN—Setelah melalui assessment, sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama resmi dilantik Bupati Mitra James Sumendap, kemarin. Para pejabat ini mengisi jabatan pelaksana tugas (Plt) yang kosong sejak beberapa waktu lalu. Bupati James Sumendap mengatakan, ini berdasarkan assessment serta kinerja dari kesembilan pejabat ini. "Berdasarkan pertimbangan, hasil assessment serta kinerja sembilan pejabat ini layak mengisi posisi pimpinan tinggi pratama," jelasnya.

 

Ke depan diharapkan sembilan pejabat ini mampu memberikan kinerja optimal dalam menjalankan tugas masing-masing. "Terutama mampu mengemban tugas. Serta memberikan pelayan yang baik ke masyarakat," ujarnya.

Sementara itu  Sekretaris Kabupaten Farry Liwe yang juga pansel mengatakan hasil ini berdasarkan keputusan bupati. "Kami mengusulkan tiga nama di setiap Jabatan. Itu berdasarkan hasil seleksi. Hak prerogatif ada di tangan bupati untuk menentukan. Tentu dilihat juga dari kinerja para pejabat," bebernya. Sembilan pejabat tersebut sebelumnya mengisi posisi tersebut dengan status Plt. "Semuanya memenuhi syarat dan layak didefinitifkan," terangnya.(ctr-22/gel)

Kirim Komentar