04 Agu 2017 15:22

Halte Hadir di Talete Dua-Walian

MyPassion

TOMOHON—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui dinas perhubungan akan membangun halte penunjang. Khusus bus untuk pelayanan publik. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Tomohon Steven Waworuntu SSTP.

“Kita membuat dua halte bus pelayanan publik di daerah Talete Dua dan Walian,” ungkap Waworuntu, Kamis (3/8), kemarin. 

Hal ini, katanya, dilatarbelakangi program pemerintah dalam peningkatan pelayanan publik. Diungkapkannya, pembangunan tersebut juga diiringi pengadaan bus pelayanan. “Jadi itu untuk menunjang bus, dan nantinya bus akan melewati setiap halte dan menuju ke terminal. Karena terdapat dua halte, jadi didirikan di dua sisi yang satu di kanan dan lainnya di kiri. Jadi ada halte utara dan selatan,” urai Waworuntu.

Lanjutnya, dana yang didapatkan bersumber dari APBD 2017 (lihat grafis, red). “Tinggal tunggu, jika pertengahan Agustus ini sudah ada bus, dia akan beroperasi,” beber mantan kabag humas dan protokol ini.

Diharapkannya, masyarakat akan semakin dimudahkan. Sebab itu, pemerintah terus mengadakan program untuk pelayanan masyarakat.

“Kami akan mendukung penuh program pemerintah dalam hal pelayanan transportasi bagi masyarakat yang akan mengakses kantor pelayanan publik. Berbagai kepentingan masyarakat dalam pengurusan perijinan maupun pelayanan dalam kepentingan masyarakat, kiranya dapat dipenuhi,” kunci sejumlah warga Kota Bunga. (ctr-25/vip)

Kirim Komentar