27 Jul 2017 10:09

Wonder Woman 2 Bakal Dirilis

MyPassion
Gal Gadot

WARNER Bros dan DC Comics punya rencana besar buat Wonder Woman. Film superhero perempuan yang mendapat sambutan baik dari fans dan kritikus tersebut, dipastikan dibuat sekuel. Kemarin, rumah produksi mengumumkan Wonder Woman 2 bakal rilis pada 13 Desember 2019.

 

Aktris cantik Gal Gadot kembali menjadi Wonder Woman. “Kami masih berunding dengan sutradara Patty Jenkins terkait dengan keikutsertaannya di proyek sekuel nanti,’’ imbuh perwakilan Warner Bros. lewat pernyataan tertulis. Namun, amat mungkin Jenkins kembali. Sebab, presiden sekaligus Chief Creative Officer DC Comics Geoff Johns pernah menyatakan bahwa dirinya dan Jenkins punya banyak ide segar buat Wonder Woman.

Film yang dirilis pada akhir Mei lalu itu mencatat rekor yang patut dibanggakan. Wonder Woman tercatat sebagai film superhero dengan laju pendapatan paling stabil selama 15 tahun terakhir. Hal itu membuat film berlatar Perang Dunia I itu meraup lebih dari USD 389 juta (Rp 5,1 triliun). Pekan lalu Wonder Woman juga berhasil menyalip rivalnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2, sebagai film dengan pendapatan domestik tertinggi tahun ini.

Lantaran sekuel itu ditayangkan dua tahun mendatang, DC Comics dan Warner Bros. belum banyak berkomentar seputar detailnya. Mereka bakal berfokus kepada Shazam! yang bakal memasuki proses syuting pada Februari 2018. Film tersebut mengisahkan Billy Batson, remaja yang punya kekuatan misterius, mampu berubah menjadi pahlawan super berusia dewasa.

Film itu bakal digarap David F. Sandberg, sutradara yang dikenal dengan thriller Lights Out dan film horor yang bakal rilis dalam waktu dekat, Annabelle: Creation. Pihak rumah produksi secara resmi mengumumkan nama dia sebagai sutradara Shazam! pekan lalu. Kemarin dia mengunggah konsep karakter tersebut dengan gaya coretan anak-anak. “Jangan lupa, ini adalah proyek yang sedang kami garap,’’ cuitnya.

Pada kesempatan yang sama, pihak Warner Bros. juga membantah isu keluarnya Zack Snyder dari jagat film adaptasi DC Comics. Pasca sang buah hati bunuh diri pada Maret lalu, Snyder memang menarik diri dari produksi. Proses pascaproduksi Justice League yang seharusnya dia tangani diserahkan kepada Joss Whedon. Sang istri, Deborah, yang berada di jajaran executive producer juga diisukan mundur.

Namun, hal itu dibantah oleh Presiden Warner Bros Tony Emmerich. “Suami-istri Snyder tetap menjadi bagian penting keluarga Warner Bros. dan terlibat aktif di film adaptasi DC selanjutnya,’’ ucapnya sebagaimana dikutip Yahoo! Pihak rumah produksi tentu bakal mati-matian mempertahankan Snyder. Sebab, dia bisa dibilang ‘bapak’ dari seluruh jajaran film adaptasi DC Comics. Pria yang dikenal dengan gaya penyutradaraan yang dark itu merupakan otak di balik jagat besar film tersebut. (jpg/vip)

Kirim Komentar