27 Jul 2017 12:52

15 Pasangan Toar Lumimuut Maju Tahap Karantina

MyPassion

AMURANG—Pentas bergengsi Pemilihan Toar-Lumimuut 2017 siap bergulir. Rabu (26/7) kemarin, bertempat di Gedung Waleta Pemkab Minsel, telah dilaksanakan technical meeting. Kemudian, terpilih 15 pasangan dari puluhan peserta untuk bersaing dalam ajang akbar tersebut.

Dijelaskan Ketua Umum Panitia Pemilihan Toar Lumimuut Minsel 2017 dr Michaela Paruntu MARS, para peserta adalah utusan dari SKPD dan perwakilan kecamatan. “Kami sudah melakukan technical meeting untuk bertemu dengan para peserta yang sudah mendaftar. Agenda lainnya yaitu memperkenalkan satu per satu peserta Toar Lumimuut, wawancara, termasuk menanyakan minat dan hobi setiap peserta,” ujarnya.

Lanjutnya, ke 15 pasangan nantinya akan mengikuti karantina dan dibimbing para pelatih dan pembicara. Mereka akan diajarkan terkait sejumlah tata cara. “Kami berupaya mempersiapkan semuanya sebaik mungkin,” ujar dokter cantik ini.

Di sisi lain, Claudya Lendo, salah satu peserta Lumimuut mengatakan, dia senang sekali bisa lolos dari tahap seleksi.

Ke depannya akan mempersiapkan diri karena bakal dikarantina. “Fisik, pola makan, dan yang lain tetap akan saya persiapkan untuk menyambut karantina yang dimulai Senin nanti,” ujar perempuan murah senyum ini.

Diketahui, pendaftaran peserta masih dibuka hingga Jumat (28/7) mendatang. Karena masih dicari lima pasangan. Tahapan karantina akan dimulai Senin (31/7) hingga Jumat (4/8), di Hotel Sutan Raja Amurang.(ctr-29/har)

Kirim Komentar