25 Jul 2017 13:57

Warga Pertanyakan Pengaspalan Woloan-Kayawu

MyPassion
RUSAK PARAH: Jalan belum diaspal di persimpangan yang menghubungkan Kelurahan Kayawu dan Woloan. Foto: Gorby/MP

TOMOHON—Persimpangan di antara jalan Kelurahan Woloan dan Kelurahan Kayawu dipertanyakan warga kedua kelurahan. Pasalnya, hingga Senin (24/7) kemarin, tanda-tanda untuk diadakan pengaspalan masih belum ada.

Warga Kelurahan Woloan Samuel Kapo mengungkapkan, sudah hampir setahun proyek jalan tersebut belum disentuh. “Hanya pengerasan terus, belum ada tindak lanjut,” keluh Kapo.

Senada, Warga Kayawu Soni Tumipa menambahkan, sudah sepantasnya warga memperhatikan hal-hal tersebut. Apalagi, Tomohon, menurutnya, sudah dibilang kota yang maju. Lanjutnya, ini adalah wujud peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah. “Kami juga disini sebagai pengawas. Setidaknya, kalau ada yang perlu kami suarakan, untuk mendukung pemerintah,” ujar Tumipa.

Lurah Kayawu Sidonia Kaparang mengungkapkan, hal-hal seperti ini membutuhkan kebijaksanaan warga. “Pemerintah akan terus berupaya dalam menunjang pembangunan. Kendalanya hanya soal waktu. Di beberapa wilayah pembangunan sudah dijalankan. Tinggal menunggu saja,” kunci Kaparang. (ctr-25/vip)

Kirim Komentar