21 Jul 2017 10:32

SAS Bintang Apeksi

MyPassion
CURI PERHATIAN: Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Sompotan menghadiri Rakernas ke-XII Apeksi Tahun 2017, kemarin

MALANG- Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) curi perhatian. Bahkan, jadi bintang di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-XII Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Tahun 2017. Digelar di Kota Malang Jawa Timur, 18-20 Juli. Bertemakan implementasi perlindungan hukum bagi pejabat pemerintahan daerah, berdasarkan UU 23/2014 tentang pemerintahan daerah untuk mendukung pembangunan nasional.

 

Di sela-sela Rakernas, SAS mensosialisasikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Agustus mendatang. “Pemkot mengundang anggota Apeksi untuk turut hadir dan ikut ambil bagian dalam kegiatan TIFF,” ujar SAS yang juga ketua panitia TIFF 2017. Tak hanya itu, wanita bersuara merdu ini, menyedot perhatian peserta Apeksi saat didaulat membawakan lagu.

Terkait materi Rakernas, SAS menegaskan Pemkot akan berusaha meminimalisir pelaksanaan kepemerintahan daerah, agar tidak akan ada kekeliruan dalam prosedur. "Tentunya, kami akan meningkatkan kesadaran akan prosedur hukum sehingga kinerja pemerintahan dapat berjalan sesuai yang diharapkan,” kunci Sompotan. (vip)

Kirim Komentar