21 Jul 2017 09:14

Heboh!! Vokalis Linkin Park Tewas Bunuh Diri

MyPassion
Chester Bennington dari Linkin Park. ((Instagram/chesterbe))

MANADOPOST- Dunia musik internasional berduka. Salah satu musisi kenamaan asal Amerika Serikat, Chester Bennington dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 20 Juli 2017 waktu setempat. Nahasnya lagi, vokalis band Linkin Park, itu tewas karena bunuh diri.

Seperti dilansir laman TMZ, Jumat (21/7), Chester Bennington dilaporlan meninggal usai gantung diri. Hal tersebut disampaikan pihak kepolisian Los Angeles yang menemukan pelantun In The End itu dalam kondisi tidak bernyawa pada Kamis (20/7).

Polisi menemukan Chester Bennington di kediamannya yang terletak di Palos Verdes Estaets, Los Angeles, Amerika Serikat. Kuat dugaan dirinya bunuh diri karena ketergantungan obat-obatan dan alkohol. 

Chester Bennington meninggal dalam usia 41 tahun. Mendiang meninggalkan enam orang anak dari dua pernikahan yang dijalaninya.

Kematian Chester Bennington membuat pecinta musik dunia berduka. Apalagi pria itu memiliki kedekatan dengan Chris Cornell, vokalis Soundgarden yang juga meninggal bunuh diri pada Mei 2017 lalu.

Nama Chester Bennington melambung sejak 24 Oktober 2000. Saat itu Linkin Park merilis album pertama bertajuk Hybrid Theory. Dia mengisi posisi vokalis bersama Mike Shinoda.

Chester Bennington telah meluncurkan tujuh album bersama Linkin Park. Band nu metal itu belum lama ini juga melepas album baru, One More Light.

(ded/JPC)

Kirim Komentar