19 Jul 2017 14:45

Kapolda Tegaskan Pengucapan Bebas Miras

MyPassion
MATANGKAN TIFF: Rapat koordinasi TIFF 2017 bersama Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak, di ruang rapat Polda Sulut, Selasa (18/7), kemarin.

TOMOHON- Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito menegaskan pengucapan syukur harus bebas minuman keras (miras). "Untuk pelaksanaan pengucapan syukur, saya mengimbau masyarakat untuk menghindari miras," ungkap Waskito saat rapat koordinasi TIFF 2017 bersama Wali Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak, di ruang rapat Polda Sulut, Selasa (18/7). Diungkapkannya, untuk menghindari hal-hal yang  tidak diinginkan, akan melakukan razia minuman keras.

Ditambahkannya untuk memeriahkan parade kendaraan hias, siap mengikutsertakan personil Polda dengan menampilkan berbagai atraksi, seperti atraksi kendaraan.

Soal pengamanan, Polda siap dengan personil dari berbagai satuan. Termasuk pengamanan para tamu baik para pejabat negara bersama pejabat daerah ataupun tamu lain dari dalam dan luar negeri. Khususnya pawai kendaraan hias yang akan menggunakan jalan utama, bakal diatur sepenuhnya keadaan lalulintas. Supaya, pengguna jalan nantinya tidak akan kecewa ataupun mengeluh.

Wali Kota Tomohon Jimmy Eman sendiri mempresentasikan agenda TIFF, selang 8 - 12 Agustus. "Selain iven utama, ada juga Iven tambahan yang menghebohkan yakni pengucapan syukur Kota Tomohon 6 Agustus dan pemecahan rekor MURI pembuatan nasi jahe terbanyak pada 7 Agustus," beber Eman.

Tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bersama jajarannya, Asisten Umum Novi Politon SE, Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos, Kasat Pol PP AKBP Nicolaas Pangemanan, dan Kabag Humas dan Protokol Christo Kalumata SSTP. (vip)

Kirim Komentar