12 Jul 2017 11:17

Tren Aksesori Motif Bulu

MyPassion

MANADO—Aksesori sangat penting untuk menunjang penampilan. Saat ini berbagai macam model aksesoris ditawarkan. Mulai dari yang unik hingga elegan. Di mulai dari model anting yang diprediksi menjadi incaran tahun ini. Yaitu anting panjang bermotif berlian dengan berbagai macam bentuk. Seperti kipas, daun, hingga bintang laut yang terlihat elegan dan cocok untuk pesta. Selain anting model panjang ada juga yang berbentuk bulat lonjong dengan motif emas dan dipercantik oleh berlian, bisa digunakan ke mana saja.

 

Selain anting, kalung pun tak kalah menarik dan banyak diminati para sosialita. Kalung unik bermotif bulu. Bukan hanya anting pom-pom bermotif bulu yang belakangan ini menjadi tren kalung pun sudah ada motif bulu seperti bulu kucing diperindah dengan sebuah mutiara yang menjadi buah kalung.

“Coker bulu ini kami jual 12 buah dengan bermacam-macam warna dan kini tinggal warna merah maron dan cokelat karena banyak diminati,” tutur Diana karyawan Cheqra Accessories Korea Mantos. “Cheqra Accessories Korea ini adalah aksesoris yang di impor langsung dari Korea sehingga banyak yang suka berkunjung ke sini,” tutupnya.(ctr-12/gel)

Kirim Komentar