14 Jun 2017 11:38

Terpikat Kaftan Bermotif Abstrak

MyPassion
TAMPIL CANTIK: Jelang Idul Fitri, kaftan menjadi salah satu jenis fashion yang paling buru. Tenant Centro di Mantos 3 pun menawarkan berbagai model dan warna. foto: Reza Mangantar/MP

MANADO — Menjelang lebaran umat Muslim disibukkan dengan berbagai persiapan menyambut hari Idul Fitri. Soal fashion, kaftan menjadi salah satu jenis pakaian yang diburu umat Muslim perempuan. Kaftan bisa digunakan bagi mereka yang berhijab maupun tidak. Berbagai jenis kaftan dengan jenis dan model ditawarkan salah satu tenant di Mantos 3, Centro.

 

Dengan bahan polyester, jenis kaftan ini halus dan nyaman dipakai ketika merayakan Lebaran bersama keluarga dan sahabat di hari yang penuh kemenangan itu.

Selain itu bahannya juga dingin, bisa dipakai jenis kulit. Di samping itu, bahannya tidak mudah kusut. Ukuran pakaian mulai dari S hingga XXL, tergantung lingkar badan dan pinggul. “Lebih menarik lagi jika dikombinasikan dengan beberapa aksesoris ataupun tas, disesuaikan warna kaftan,” ungkap Okta Supervisor Centro.

Harga kaftan bervariatif. Tergantung bahan dan model pembuatan. “Tetapi untuk kaftan dengan brand Personal Style harganya 999.000. Kemudian beberapa jenis kaftan di bulan Ramadan ini didiskon mulai dari 20 persen hingga 50 persen,” tandasnya. (ctr-12/gel)

Komentar
Kirim Komentar