13 Jun 2017 12:19

TNI AL Perkuat Kekuatan Kapal Perang

MyPassion
MASIH SIAGA: Kapal selam dan unsur KRI milik Angkatan Laut, sedang berada di perairan Bitung, karena sementara melaksanakan bekal ulang logistik. Foto: Dispen Lantamal VIII

MANADO—Kondisi perairan batas Sulut-Filipina hingga kini dipastikan aman. Itu ditegaskan jajaran Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) VIII/Manado, yang dipimpin Danlantamal Laksamanan Pertama TNI Suselo. Melalui Asisten Operasi Danlantamal VIII/Manado Letkol Laut (P) AM Susanto, disebutkan, AL terus melakukan pencegahan ancaman di wilayah perbatasan.

Seperti mengerahkan KRI dan kapal selam untuk melakukan operasi pengamanan. Disebutkannya, tindakan pencegahan lainnya, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) di wilayah Nusa Utara terus meningkatkan pengawasan. “Kami juga melakukan pengawasan dengan menempatkan personel di pelabuhan-pelabuhan tikus untuk mendeteksi,” ungkap Susanto.

Katanya, patroli-patroli laut juga terus ditingkatkan seiring adanya konflik di Filipina. “Kita juga menjalin kerja sama dengan Filipina untuk sama-sama menjaga keamanan di wilayah perbatasan kita,” tukasnya.

Ditambahkan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Mayor Laut (P) Dedy Irawan, hingga kemarin, ada banyak unsur KRI dan kapal selam, sementara melaksanakan bekal ulang logistik di Bitung. “Dalam rangka operasi pengamanan perbatasan,” pungkas Irawan.(gnr)

Komentar
  • MyPassion

    ibu irma
    13 Jun 2017 23:55

    Akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga,karna melalui jalan togel sekarang saya sudah sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat kemenangan sebaesar 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indo maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura
Kirim Komentar