08 Jun 2017 13:16

Wah!! Terseret Truk Sejauh 30 Meter, Pemuda Kakas Meregang Nyawa

MyPassion
Ilustrasi

REMBOKEN–Malang menimpa Jemsi Solang (23), pemuda asal Desa Pahalaten, Kecamatan Kakas. Dia meninggal dalam kecelakaan antara motor yang dikendarainya dengan truk pengantar keramik, Rabu (7/6) kemarin.

Peristiwa itu terjadi di ruas jalan Desa Kaima, Kecamatan Remboken. Informasi dihimpun dari TKP, korban datang dari arah Desa Passo. Dan sempat melambung dua kendaraan yang ada di depannya. Karyawan Indomaret itu tak menyadari ada truk dari arah berlawanan. “Tabrakan itu membuat korban terseret truk sejauh 30 meter,” ujar Alub, warga Desa Sinuian yang melihat langsung kejadian itu.

Kapolres AKBP Syamsubair melalui Kapolsek Remboken AKP Berty Titawael membenarkan kejadian itu. Tabrakan terjadi sekira pukul 9.30 Wita. “Kami langsung ke TKP dan mengangkat korban yang sempat terseret kendaraan truk sejauh 30 meter. Dan masuk ke jurang. Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka. Sementara sopir truk serta dua orang kernet, sudah diamankan ke Mapolres Minahasa guna pemeriksaan lebih lanjut,”  pungkasnya.(fgn/har)

Kirim Komentar