07 Jun 2017 12:56

Akhir Tahun, KFC Tondano Ditargetkan Beroperasi

MyPassion
Jantje Wowiling Sajow

TONDANO—Salah satu restoran fast food (cepat saji) asal Ameriksa Serikat (AS), Kentucky Fried Chicken (KFC) segera berdiri di Tondano. Berlokasi di samping SMPN 1 Tondano, tepatnya di lokasi eks kantor Badan Kesbangpol, bangunan resto cepat saji ini bakal dibangun. Informasi diperoleh, pihak Pemkab dan pengelola sudah saling tanda tangan memorandum of understanding (MoU). “Sudah ditandatangani oleh kedua belah pihak,” sebut Bupati Jantje Wowiling Sajow.

Nantinya, sambung JWS, warga Tondano dan wisatawan bisa menikmati taman kota lebih lengkap dengan kehadiran restoran cepat saji tersebut. “Saya menjanjikan bahwa lokasi ini akan ramai. Karena selain dikelilingi beberapa instansi, baik sekolah, gereja, bank, bahkan kantor bupati. Lokasi ini sangat strategis karena nanti taman kota akan menjadi pusat keramaian di Tondano,” sebut JWS.

Lanjutnya, jika waktu pembangunan sesuai target, pada Desember tahun ini masyarakat Tondano sudah akan bisa menikmati layanan restoran cepat saji asal Amerika ini.(fgn/har)

Kirim Komentar