27 Mei 2017 09:08

Wonder Women Batal Premier di London

MyPassion
Wonder Woman

LEDAKAN bom yang terjadi di Manchester Arena saat konser Ariana Grande beberapa waktu lalu meninggalkan luka mendalam bagi dunia entertainmen. Termasuk dunia perfilman. Pasalnya, penayangan perdana atau premier film Wonder Woman di London dibatalkan akibat kejadian ini.

Pihak Warner Bros selaku distributor film DC tersebut mengabarkan telah membatalkan acara premier atau rilis perdana di London. Menyusul teror bom yang terjadi.

Diberitakan E! News, premier film yang dibintangi Gal Gadot itu harusnya berlangsung Rabu (31/5) mendatang. Namun pada pihak Warner Bros membatalkan acara tersebut.

“Pandangan kami terkait dengan tragedi yang terjadi di Inggris,” kata Warner Bros dalam pernyataannya. “Mengingat situasi ini, kami tidak akan melanjutkan rencana untuk premier atau promosi Wonder Woman di London,”

Sebelumnya, sutradara film tersebut Patty Jenkins bersama Gadot, Connie Nielsen, Chris Pine, dan Robin Wright hadir dalam kegiatan promosi Wonder Woman di New York City, pada Selasa (22/4). Gadot pun muncul dalam acara The Tonight Show, sementara Pine diwawancara oleh Seth Meyers dalam acara Late Night.

Sebelumnya, serangan teror tersebut terjadi sesaat setelah Ariana Grande menyelesaikan konsernya di Manchester Arena. Pihak kepolisian setempat telah menyebut bahwa pelaku pengeboman adalah pemuda 22 tahun.

 

Kejadian itu sendiri menewaskan 22 orang dan mencederai 59 orang. Pihak ISIS mengaku bertanggung jawab akan serangan tersebut.

Wonder Woman dijadwalkan akan tayang perdana di Inggris pada 1 Juni dan di seluruh dunia pada 2 Juni. Dalam film debut Wonder Woman nanti, sutradara Patty Jenkins dan produser Geoff Johns menginginkan penonton dapat melihat transformasi Diana menjadi seorang pemenang dan super hero.

"Diana bukan satu-satunya karakter dengan pegangan moral yang kuat dan kepercayaan yang kokoh, tentu saja, namun yang saya suka dari dia adalah misi yang ia bawa," kata Jenkins.

"Misi dia adalah kepercayaan umat manusia dan apa yang bisa mereka gapai. Saya merasa seperti ada banyak superhero yang terpilih atau menemukan mereka memiliki nasib seperti itu," lanjutnya.

"Diana adalah satu dari sedikit yang percaya dengan kebaikan dan keadilan serta cinta, yang datang ke dunia manusia berharap dapat menanamkan itu ke seluruh orang, namun dia bersedia menggunakan kekuatan dia bila diharuskan demi menjaga umat manusia. Film ini sendiri bisa dinikmati di bioskop-bioskop Indonesia mulai 31 Mei. (cnn/fgn)

Kirim Komentar