20 Mei 2017 07:41

Para Diva Comeback

MyPassion

TAHUN 2017 menjadi saksi kembalinya musisi-musisi perempuan. Seperti Miley Cyrus, Katy Perry dan Selena Gomez. Para penyanyi pop dunia itu mengusung konsep baru di comeback kali ini. Dari ketiganya, yang paling mencolok adalah Miley Cyrus, 24. Bintang Disney itu sudah berubah. Bahkan drastis. Ia terlihat tidak nakal seperti biasanya. Tak ada goyangan erotis maupun menjulur lidah.

 

Lewat majalah Billboard, Miley mengaku sudah tobat. Imej nakalnya di tahun 2013 telah dikubur dalam-dalam. Kini kakak Noah Cyrus itu hidup ‘normal’ dan kembali bermusik. Pembuktiannya terlihat lewat lagu bertajuk Malibu. Berbeda dengan karya-karya sebelumnya, track baru ini berkisah tentang kisah cintanya bersama Liam Hemsworth.

Ini dimulai dengan pertemuan pertama mereka berdua di pantai, lokasi syuting film The Last Song. "Saya tidak pernah datang ke pantai atau berdiri di tepi laut. Saya tidak pernah duduk di pantai, di bawah sinar matahari dengan kaki dalam pasir. Tetapi kamu membawa saya kesini dan saya bahagia kamu melakukannya," tulis Miley dalam lirik lagu bergenre country itu.

Miley dan Liam kini tinggal bersama di Malibu, California, Amerika Serikat. Ada kemungkinan bila judul lagu Malibu juga terinspirasi dari tempat tinggal mereka sekarang. "Sekarang saya disini, berada di sisimu. Langitnya lebih biru di Malibu," kata Miley dalam reffrain lagu. Video klipnya menghadirkan sisi manis Miley. Mantan mentor The Voice itu berjalan menyusuri pantai sambil tersenyum senang. Banyak yang berpendapat lagu ini menjadi karya paling bijaksana Miley setelah ia beberapa kali menimbulkan kontroversi. Dilansir E! Online, album baru Miley rencananya akan dirilis tahun ini.

Menyusul rekannya di Disney, Selena Gomez, 24, juga tak tahan rilis lagu baru. Setelah beberapa hari memberikan teaser lewat akun sosial medianya, akhirnya Selena menelurkan karya barunya bertitel Bad Liar pada Kamis (18/5) waktu setempat.

Bukan hanya dalam bentuk audio saja, Selena juga merilis video klip untuk lagu barunya ini. Namun, video tersebut saat ini hanya tersedia dalam platform Spotify saja. Berbeda dengan Miley yang dimabuk cinta, lagu baru Selena bernada patah hati. Dilihat dari liriknya, Bad Liar bercerita tentang kegalauan seseorang kala melihat mantannya telah menggandeng pasangan baru.

Bad Liar merupakan lagu yang dirilis Selena usai kolaborasinya dengan Kygo, It Aint Me. Lagu duet itu sempat menduduki posisi ke 10 di chart Billboard Hot 100. Terakhir, Selena merilis album pada tahun 2015 kemarin.

Kejutan terakhir datang dari Katy Perry, 32. Lama tak merilis album setelah Prism (2013) dan Prism Acoustic Sessions (2014), Katy memberi kabar gembira buat para penggemarnya. Lewat Twitter, Katy mengumumkan judul album terbarunya yakni Witness. Album kelima ini rencananya siap dilempar ke pasaran 9 Juni mendatang. Sebelumnya ia sudah melakukan pemanasan lewat dua lagu baru berjudul Chained to the Rhythm dan Bon Appetit.

Pada Kamis (18/5) waktu setempat, mantan Orlando Bloom kembali merilis track baru berjudul Swish Swish. Lagu yang masuk dalam album Witness ini merupakan hasil kolaborasi dirinya bersama Nicki Minaj. Lagu dengan nuansa beat ini akan menjadi penyemangat di musim panas. Dan di bulan September nanti, Katy akan melakukan tur Witness: The Tour di Amerika Serikat. (tkg)

Kirim Komentar