13 Mei 2017 11:16

OD Turun Tenangkan Massa di Bandara

MyPassion
Foto: Hesly/MP

MANADOPOST--Gubernur Sulut Olly Dondokambey pun turun memberi penjelasan kepada masa. Menurutnya, Saya tidak akan menggadaikan saudara-saudara. "Untuk itu berikan kepercayaan kepada saya untuk menyelesaikan masalah ini. Biarkan saya berbicara dengan pihak kepolisian kasih tanggung jawab saya sebagai gubernur untuk berbicara dengan mereka," ujar Olly. Olly juga mengatakan, Sulut adalah daerah penuh toleransi.

"Lihat dengan pekan kerukunan, paskah nasional, dan bela negara yang telah terlaksana di Sulut. Untuk itu berikan kepercayaan kepada saya. Nanti serahkan urusan ke saya. Nanti kita sama-sama bernegosiasi selesaikan masalah ini," ujar Olly di tengah kerumunan masa. Sontak muncul seruan dari ribuan masyarakat mengatakan usir Fahri. Seorang orator mengatakan tidak ada negosiasi.

"Fahri Hamza hamza haram menginjak tanah Minahasa. Dia provokator klas kakap. Sekali lagi jangan biarkan dia masuk kemari. Jaga setiap pintu keluar bandara," serunya. Sebagian Masa pun bergerak menuju pintu masuk jalan teterusan depan rumah sakit auri menjaga Fahri Hamza jangan sampai lolos. Nyanyian dan teriakan I Yayat U Santi terdengar di setiap titik berkumpulnya masa.(hesly/gel)

Kirim Komentar