13 Mei 2017 11:57

Identitas Spider-Man Terbongkar

MyPassion
Spider-Man: Homecoming

JATI diri manusia laba-laba, Spider-Man terbongkar. Adalah teman baik sang superhero, Ned teman kelasnya, yang akhirnya mengetahui jati diri sebenarnya Peter Parker. Ya, sperti itulah adegan yang ditampilkan dalam trailer terbaru Spider-Man: Homecoming yang baru dirilis beberapa hari lalu. Ditayangkan perdana saat perhelatan MTV Movie and TV Awards  Minggu (8/5) lalu, trailer dengan durasi 4 menit 8 detik ini diawali adegan Tom Holland (pemeran Peter Parker)  menyelinap masuk di kamarnya.

Saat Peter yang masih menggunakan kostum Spiderman masuk, ia melihat teman sekolahnya, Ned ternyata berada di kamarnya.  Ned yang kaget melihat temannya seorang superhero sempat menanyakan apakah Peter adalah Spider-Man. "Kamu adalah Spider-Man dari YouTube!" kata Ned. Tokoh Ned yang bertubuh gempal itu dimainkan oleh Jacob Batalon.

Peter muda lantas memohon kepada Ned untuk menjaga rahasianya itu. Tapi Ned, tampaknya tak yakin bisa menyimpan rahasia itu. "Bagaimana mungkin, ini merupakan hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya," ujar Ned.

Selain konflik Peter dan teman satu kelasnya itu. Cuplikan terbaru Spider-Man: Homecoming juga memperlihatkan peran Zendaya sebagai Michelle. Michelle mengagetkan Peter dengan melontarkan sebuah pertanyaan. "Apa yang kamu sembunyikan Peter?" Peter yang mendengar pertanyaan itu hanya bisa terdiam. "Saya hanya bercanda. Saya tak peduli," ujar Michelle membuyarkan lamunan Peter.

Serial film terbaru Spider-Man: Homecoming ini merupakan garapan sutradara pendatang baru di Marvel Studios, Jon Watss. Dia juga menulis naskah untuk kisah manusia laba-laba itu. Film ini merupakan film ke-dua yang diangkat kembali dari waralaba Spider-Man. Kisah Holland dan Zendaya sebagai bintang utama Spider-Man: Homecoming itu dilengkapi dengan kehadiran Michael Keaton, Jon Favreau, Donald Glover, Tyne Daly, Marisa Tomei dan Robert Downey Jr. Spider-Man: Homecoming sendiri akan tayang di layar lebar 7 Juli mendatang. (cnn/fgn)

Komentar
Kirim Komentar