06 Mei 2017 09:27

Guardians of the Galaxy Masih Favorit

MyPassion

PARA penjaga galaksi dalam film Guardians of the Galaxy masih menjadi favorit untuk ditonton di akhir pekan ini. Ya, film yang diangkat dari komik Marvel berjudul sama ini masih diburu para pecinta film. Selain petualangan Peter Quill bersama tim, kisah mantan agen CIA dalam film Unlocked juga wajib jadi pilihan alternatif.

 

Kemudian, kisah apik bintang Beauty and the Beast, Emma Watson yang beradu aktig dengan aktor kawakan Tom Hanks dalam The Circle juga bisa menemani para movie freaks di akhir pekan ini.

Selanjutnya, ada animasi Jepang untuk keluarga My Neighbor Totoro, tentang roh hutan yang berkawan dengan dua gadis cilik juga jadi pilihan menarik. Dan untuk menghargai dan sebagai bentuk dukungan sineas anak negeri, film thriller berjudul Membabi Buta juga bisa jadi menemani weekend. Semua film ini dapat ditemui di jaringan bioskop XXI, Cinemaxx dan CGV Blits di seluruh Indonesia.

Guardians of the Galaxy

Peter Quill (Chris Pratt) cs kembali mendapat tantangan untuk menyelamatkan galaksi. Tidak main-main, kali ini ancaman datang bukan dari sosok asing, melainkan masa lalu sang Star-Lord sendiri. Sosok itu adalah ayah Quill, yang diperankan Kurt Russell.

Guardians of the Galaxy Vol 2 bukan hanya menyuguhkan aksi laga karakter-karakter Rocket (Bardley Cooper), Baby Groot (Vin Diesel), Gamora (Zoe Saldana), Quill (Pratt), dan Drax (Dave Bautista), tetapi juga ada unsur kekeluargaan yang dimasukkan sutradara James Gunn.

Unlocked

Produser yang menggarap Salt dan Red kini kembali dengan Unlocked. Film ini menceritakan mantan agen CIA yang kembali dimintai pertolongan untuk menginterogasi terduga sindikat teroris. Namun ia justru membuat warga Amerika di London jadi target serangan teroris. Bersama agen MI5, ia jadi harus menyelidiki infiltrasi dan mencegah serangan itu.

The Circle

The Circle bisa menjadi perusahaan yang nyaman bagi karyawan. Bosnya, Eamon Bailey (Tom Hanks) sangat memotivasi karyawan. Mae Holland (Emma Watson) beruntung bisa bergabung dengan perusahaan itu. Namun, kelamaan kenyamanan itu justru membuatnya merasa janggal.

Tak di sangka-sangka, setiap keputusan yang ia buat ternyata akan memengaruhi kehidupan dan masa depan teman-temannya, keluarganya, bahkan kehidupannya di dunia ini.

My Neighbor Totoro

Satsuki dan Mei tidak punya ekspektasi apa-apa saat pindah ke desa demi ibunya yang sakit. Setelah tinggal beberapa lama, barulah mereka menyadari bahwa ada roh-roh hutan yang berada di dekat mereka. Salah satu teman baru imut mereka bernama Totoro.

Membabi Buta

Sundari dan Sulasemi, dua kakak beradik punya karakter yang aneh. Mereka tinggal di sebuah rumah besar, di mana Mariatin (Prisia Nasution) bekerja. Sulasemi selalu bersikap dingin. Ia juga selalu menyenandungkan lagu yang lebih terdengar seperti mantra.

Itu membuat Mariatin khawatir. Namun di sisi lain, Sundari selalu menenangkannya dan mencegahnya keluar rumah. Kelamaan, kekhawatirannya makin memuncak saat ada pria bernama Broto yang kerap datang tapi diusir dan suara jeritan wanita misterius malam-malam. (***)

Kirim Komentar