29 Apr 2017 10:34

Lomba Vokal Grup, Dihadiri Penyanyi Rohani

MyPassion

MANADO— Jemaat GMIM Kanaan Ranotana Weru menggelar lomba vocal grup antar kolom,  di Gereja Kanaan Ranotana Weru, Jumat (28/4), kemarin. Dibuka Pdt Kariane Wuntuh-Kuhun.

 

Kegiatan  disponsori keluarga Palar-Mamesah, melombahkan dua lagu yaitu, pengharapanku dan kala ku cari damai. Diikuti 15 kolom.

Pantauan koran ini, lomba vokal grup tersebut, tambah meriah karena dihadiri bintang tamu Penyanyi Rohani dari Jakarta Harvey Maleiholom. Harvey, membawahkan tiga lagu secara berturut-turut.

Usai membawahkan lagu, Harvey Maleiholom mengungkapkan, lomba vokal grup ini membuat dirinya bernostalgia kembali. “Senang sekali. Banyak peserta, tak membuat saya bosan,” ujarnya.

Dia berharap, iven seperti ini bisa dilaksanakan lagi, satu tahun sekali atau dua tahun sekali. “Semuanya hanya untuk memuliakan nama Tuhan sendiri. Ora dan et labora harus sejalan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Franciska Manengkey Sembel mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan potensi seni yang ada di Jemaat GMIM Kanaan dan mempererat persatuan antar jemaat. “Pelaksanaan kegiatan masih dalam memperingati Paskah, untuk menghayati penderitaan dan sengsara Yesus Kristus,” ujar ibu cantik ini.

Selaku Sponsor Jeffrey Palar mengaku, sangat bersyukur dan berterima kasih karena kemurahan Tuhan dalam hidup ini. Diadakan lomba ini untuk menyenangkan hati Tuhan bukan untuk hati manusia. Karena kalau bukan Tuhan Yesus ini tak akan jadi.

“Terima kasih banyak kepada panitia sebagai pelaksana. Perlu diketahui sponsor utama kegiatan ini adalah Tuhan Yesus Kristus. Karena menjadi motto bagi saya adalah menyenangkan hati Tuhan,” ungkapnya dengan wajah bersyukur. Sementara, bagi pemenang lomba mendapatkan hadiah Rp 32,5 juta dan piala tetap langsung dari Menpora sendiri untuk juara 1,2 dan 3.(ctr-25/ite)

Kirim Komentar