26 Apr 2017 09:58

Tampil Beda dengan Blouse Crop Top

MyPassion
MENARIK: Jika ingin tampil beda dan tetap terlihat cantik, Anda bisa mencoba menggunakan blouse crop top.

MANADO — Berbagai model blouse kini ditawarkan di pasaran. Setiap saat motifnya akan berbeda mengikuti perkembangan fashion. Seperti yang ditawarkan tenant M.M di Mantos 1. Blouse sakura namanya.

Motifnya berbunga-bunga dengan model crop top. Di mana blouse tersebut panjangnya sampai perut. ”Kalau di Manado itu disebut model kelelawar,” kata Supervisor area Agus Maksum. Karena, lanjutnya, ketika dipakai model tangannya menyerupai kelelawar. Bahan yang dipakai dalam pembuatan crop top, kain halus, yang cocok dengan semua jenis kulit.

Lebih menariknya lagi, jika crop top tersebut jika dikombinasikan dengan rok model height waist. Model cut out pencil. “Panjang rok sampingnya pendek. Dipakai akan terkesan sexy dan casual. Apalagi jika dipadupadankan dengan heels. Jika dipakai akan lebih menarik lagi,” jelasnya.

Rok height waist ini terbuat dari bahan spandex. “Ukurannya disesuaikan dengan bentuk tubuh konsumen dan warna yang tersedia hitam,” jelasnya. Dengan warna hitam tersebut membuat corak bunga-bunga pada blouse akan terlihat lebih menonjol. “Cocok dipakai, selain mengikuti tren namun tetap tampil elegant ketika dalam acara formal maupun acara-acara lainnya,” tutupnya. (ctr-12/gel)

Kirim Komentar