24 Apr 2017 09:52

Berburu Kebaya Modern

MyPassion
CANTIK: Kebaya modern kini makin mudah ditemukan. Salah satunya di pusat perbelanjaan MTC Manado di kawasan Megamas. foto: Reza Mangantar/MP

MANADO — Di hari-hari penting, kebaya kerap jadi incaran para kaum perempuan. Misalnya saat acara pernikahan dan wisuda. Kebanyakan mencari kebaya modern. Model yang sederhana namun elegan paling favorit. Apalagi saat dipakai ketika wisuda. Kemudian model kebaya yang melekatkan unsur batik. Style seperti ini tetap trend dan terlihat modern. Model tersebut menambah keanggunan dan kecantikan si pemakai.

Nah, ada juga kebaya berlengan pendek. Gaun ini begitu sederhana dan cocok bagi mereka yang tidak tahan panas. Selanjutnya kebaya yang digunakan sebagai wedding dress.

Tenant Vinice Wardrobe di Manado Trade Center (MTC) lantai 1 menyediakan beragam model kebaya. Kebaya dengan kombinasi payet dan dalaman tile serta rok bermotif batik mendominasi. “Berbagai jenis kebaya juga ditawarkan, dengan desain dan model yang berbeda, sesuai dengan keinginan costumer,” kata owner.

Untuk bagian roknya terdiri dari beberapa model yang tersedia, ada yang modelnya dililit, ada juga dilipat-lipat. “Untuk ukurannya bervariatif tergantung ukuran dan bentuk tubuh,” jelasnya.(ctr-12/gel)

Kirim Komentar