21 Apr 2017 13:42

Mahir Bermusik dan Berbahasa Asing

MyPassion
UTUSAN PU: Kitara Runtuwene dan Joshua Bayak.

PERHELATAN Pemilihan Putra Putri Tomohon (PPT) memasuki babak akhir. Jelang gala dinner sebagai ritual puncak sebelum malam penganugerahan, dilakukan berbagai kegiatan masa karantina. Para peserta yakin dan optimis bisa memberikan hasil membanggakan. Mengerahkan segala potensi, kualitas pengetahuan pariwisata Sulut dan Tomohon menjadi modal utama. Tak ketinggalan, keahlian memainkan musik biola bergaya Eropa seperti yang dimiliki pasangan perwakilan Dinas PU Tomohon, memberi pesona tersendiri.

Kitara Runtuwene dan Joshua Bayak. Dua mahasiswa beda jurusan ini piawai melantunkan melodi dengan gesekan dawai. Tentu memberi nilai plus, apabila nanti menyambut wisatawan asal Eropa ke Tomohon, mereka berdua bisa menghibur. Kitara yang merupakan mahasiswi semester VI IBA Unsrat dan Joshua mahasiswa semester IV Kedokteran Internasional Udayana Bali, berhasil mendulang sejumlah hadiah saat kegiatan pelatihan publik speaking dan materi pariwisata lainnya.

"Tentu kami sangat bersyukur bisa melaju hingga babak ini, dengan besar harapan dan keyakinan kami bisa menuai hasil maksimal nantinya," ungkap Kitara yang dikenal mahir berbahasa Inggris ini. Sedangkan Joshua yang berkuliah di Bali punya keinginan untuk memajukan wisata daerah asalnya. "Tidak bisa dipungkiri Bali tujuan wisata terhebat Indonesia, sebagai putra Tomohon tentu punya keinginan menjadikan Kota Tomohon sebagai destinasi wisata di Sulut dan Indonesia," jelas pria yang menguasai beberapa bahasa asing seperti Mandarin, Jepang, Perancia dan Inggris ini. (cw-06/vip)

Kirim Komentar