21 Apr 2017 14:12

JWS Rally Pantau Kampanye Kerja Calon Kumtua

MyPassion
HANGAT: Bupati JWS disambut hangat warga masyarakat saat melakukan kunjungan memantau pelaksanaan kampanye kerja dan pemaparan visi misi Pilhut. Foto: Humas Pemkab

TONDANO – Kampanye untuk memperebutkan kursi Hukum Tua (Kumtua) dimulai. Kamis (20/4) kemarin, agenda kampanye kerja dan pemaparan visi misi dilakoni calon Kumtua Dari 49 desa penyelenggara. Bupati Jantje Wowiling Sajow pun turun langsung memantau jalannya kampanye kerja ini. Di sejumlah desa penyelenggara, Bupati JWS disambut riuh antusias warga masyarakat. Warga yang melihat kedatangan Bupati JWS bersama rombongan di desa mereka, nampak berbondong-bondong mendatangi figur orang nomor satu di Minahasa ini sambil berjabat tangan dan meminta berfoto selfie bersama.

Kunjungan JWS ini sendiri diawali di Desa Tonsea Lama Kecamatan Tondano Utara dan disambut Camat Ir Yanny Moniung. Di desa ini JWS meninjau kegiatan bakti sosial para calon dan pendukungnya masing-masing, sebagai bagian dari masa kampanye para calon, sebelum esoknya (hari ini, red) akan memaparkan Visi dan Misi. Warga di Tonsea Lama nampak antusias melihat kehadiran JWS dan langsung datang menyalami beliau.

Usai mengunjungi Tonsea Lama, Bupati JWS kemudian melanjutkan kunjungannya di Desa Seretan Kecamatan Kombi dan Watumea Kecamatan Eris, untuk meninjau acara penyampaian Visi dan Misi calon Hukum Tua, dimana di dua Desa ini, JWS mengingatkan pentingnya menjaga persaudaraan antar warga meski berbeda pilihan.

”Mari selalu utamakan semangat kebersamaan antar sesama warga, meski berbeda pilihan dalam menentukan pemimpin di Desa,” pesan JWS sembari menegaskan bila dirinya selaku Bupati bersikap netral pada Pilhut di Minahasa.

Selanjutnya, JWS kemudian melakukan kunjungannya di sejumlah desa di Kecamatan Kakas dan Kakas Barat, serta Langowan Raya. Turut mendampingi JWS, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setkab Minahasa Denny Mangala. (fgn/har)

Kirim Komentar