11 Apr 2017 15:18

1016 Siswa SMA Peras Otak

MyPassion
JAGA KUALITAS DIDIKAN: Maximiliaan Lomban memantau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Negeri 2 Bitung, kemarin (10/4). Lomban mengapresiasi persiapan sekolah dan para guru. Foto: humas pemkot

BITUNG—Sebanyak 1016 siswa di Bitung peras otak untuk mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), kemarin (10/4). Terkait UNBK ini, Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban mengapresiasi persiapan sekolah dan para guru. Menurutnya, persiapan sudah baik sehingga UNBK berjalan lancar.

“Saya mengapresiasikan kepada guru-guru yang telah mendukung pelaksanaan UNKB. Saya juga berharap para siswa bisa mengikuti UNBK ini dengan baik. Terutama dapat menjawab soal-soal yang sudah diberikan,” katanya saat memantau di SMA Negeri 2 Bitung, kemarin. Tampak mendampingi Lomban, Sekkot Bitung Audy Pangemanan dan Kadis Pendidikan Julius Ondang.

Terpisah, di SMA Negeri 1 Bitung, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri memantau juga pelaksanaan UNBK. Mantiri melakukan vidio konferens dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.  Olly juga saat itu sedang memantau UNBK di SMA Kristen Eben Heazer, Manado. (jes/can)

Kirim Komentar