03 Apr 2017 10:38

Donor Darah - Ngeblend No Fear, Sukses Ajak Anak Muda Berdonor

MyPassion
SUKSES: Aksi Donor Darah Ngeblend sukses. Tampak, seluruh peserta foto bersama pada puncak acara. Foto lain, salah seorang peserta sedang mendonorkan darahnya. Foto: Iswan/MP

AKSI kemanusiaan donor darah yang digagas produsen Extra Joss Blend, PT Bintang Toedjoe menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) di 84 kota se-Indonesia dilaksanakan serentak pada Minggu (2/4), kemarin. Satu di antara pelaksanaan kegiatan donor darah ini adalah Kota Manado yang menggelar duluan Sabtu (1/4), tepatnya Kolam Air Mancur Mega Mas.

Manager PT Bintang Toedjoe Area Manado, Jerrel Sanger menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan donor darah di Kota Manado sendiri terbilang sukses mengajak anak muda berdonor. Dimana, berhasil memenuhi target 500 kantong darah dari road show di sejumlah sekolah hingga puncak acara.

"Gerakan  donor darah ini setiap tahun dilaksanakan PT Bintang Toedjoe menggandeng PMI, dan khusus tahun ini sasarannya mengajak anak muda berdonor," katanya. Pada lomba pertolongan pertama, SMA Kristen Irene Manado berhasil menjadi juara pertama fisuaul SMKN 1 Manado dan SMAN 1 Manado. "Kita juga mengadakan lomba Pertolongan Pertama dan antusias dari pelajar luar biasa. Terbukti, 21 sekolah ternama di Sulut ikut serta dalam kegiatan ini," tuturya. (isw)

Kirim Komentar