03 Apr 2017 11:52

Ball Gown Jadi Favorit

MyPassion
ELEGAN: Ragam ball gown dipamerkan dalam Sparkling Wedding Fair IX yang baru saja selesai Minggu (2/3) kemarin di Manado Town Square. Foto: Reza Mangantar/MP

MANADO — Sparkling Wedding Fair IX yang digelar di atrium Mantos 1 dan 3 jadi perhatian masyarakat Sulut. Khususnya model gaun pengantin yang bakal tren di 2017 ini. Menurut beberapa tenant yang berpartisipasi dalam pameran wedding terbesar itu, ball gown jadi favorit. Ball gown adalah baju pengantin yang modelnya seperti putri-putri di negeri dongeng.

Seperti yang disampaikan Irene Tampinongkol, salah satu costumer. “Saya sangat suka dengan model ball gown. Mirip putri-putri,” tuturnya, tersenyum saat ditemui di tenant Helen Rose Bridal. Di samping modelnya, Irene juga melihat gaun pengantin dari kualitas kainnya. “Harus donk. Kita ingin hari terpenting dalam hidup itu memang benar-benar berkesan. Apalagi gaun yang kita kenakan,” tukasnya.

Lain lagi dengan Steifi Sumarauw. Salah satu alasannya memilih ball gown karena model seperti ini pernah dikenakan artis Chelsea Olivia. “Sejak tahun lalu model ini sudah tren. Tapi sampai sekarang masih fresh. Apalagi masing-masing bridal memberi sentuhan unik yang bikin model ini tak lekang oleh waktu,” tukasnya. Apalagi, lanjut Steifi, gaun dengan model ball cocok untuk postur tubuh kurus dan sedikit gemuk. “Saya akan pilih ball gown untuk pesta nikah nanti,” tandasnya, tersenyum.

Memang dari pantauan, banyak bridal yang jadi peserta Wedding Fair kali ini memamerkan elegannya gaun dengan model ball.(ctr-26/gel)

Kirim Komentar