29 Mar 2017 11:43

Asal Cocok, Jadi Favorit

MyPassion
PERCAYA DIRI: Topi asli dari Korea tetap menjadi incaran kaum Hawa. Salah satu customer sedang memilih dan mencoba salah satu topi di toko Mineola, Mantos 3. Foto: Reza Mangantar/Manado Post

MANADO — Topi jadi aksesoris yang menjadi incaran kaum Hawa, dan tak habisnya dibahas. Beberapa alasan menjadikan topi berhak masuk daftar belanja perempuan, di antaranya aksesoris ini bisa membuat tampilan makin cantik. Apalagi ketika jalan-jalan ke pantai atau ada acara outdoor. Seperti yang diungkapkan Tanzie Mudami, salah satu customer yang ditemui di Mineola Mantos 3.

 

“Saya senang kalau pakai topi. Karena terlihat seperti perempuan Korea. Walaupun bukan orang Korea. Yang penting topinya design Korea,” sebutnya tersenyum. Dia menambahkan, topi nyaman dipakai kalau cocok dengan ukuran kepala dan wajah. Baik model dan bahannya. “Saya suka topi di sini karena terasa santai dan nyaman kalau digunakan,” tandasnya.

Sementara Antie Manumpil mengatakan, dia senang melihat topi yang punya banyak model dengan kualitas terbaik. “Apalagi kalau warna soft,” tuturnya.(ctr-26/gel)

Kirim Komentar