16 Mar 2017 13:04

Cantik dengan Sepatu Balerina

MyPassion
SEDERHANA: Sepatu model flat sangat sederhana namun tetap menjadi incaran kaum perempuan. Foto: Reza Mangantar/Manado Post

MANADO — Sepatu salah satu aksesoris yang menunjang penampilan seseorang. Apalagi kaum hawa. Beberapa setelan pakaian rasanya tak nyaman dipakai jika tak dipadukan dengan sepatu.

Banyak pilihan sepatu menjadi incaran para perempuan di berbagai kalangan. Seperti sepatu jenis balerina atau yang dikenal dengan istilah flat shoes. Karena perkembangan yang semakin pesat, banyak kreasi yang dilakukan untuk membuat penampilan kaum hawa semakin cantik dan menarik. Termasuk dengan flat shoes. Sepatu jenis ini sangat disukai perempuan karena modelnya yang simpel.

Kini ada yang baru terkesan unik dan elegan. Seperti sepatu Rohde balerina yang modelnya unik. Berbahan dasar kulit asli dengan lubang-lubang kecil di sekitarnya. Motif unik ini bukan hanya untuk gaya saja tapi juga untuk memberikan udara pada kaki Anda. Terdapat varian warna. Ada cokelat, adapula yang merah.

Ada pula balerina Rohde yang cantik berbahan dasar kulit sapi. Ringan dan elastis. Beragam warna seperti kuning dengan hiasan berbentuk kupu-kupu pada bagian depannya memberikan kesan cantik dan lembut.

Selanjutnya ada pula model balerina yang elegan. Dengan tema warna putih-gold membuatnya tampak elegan dan terkesan glamour. Dengan hiasan di bagian depannya membuat penampilan kaki Anda tampak elegan.

Yang terakhir ada balerina Rohde dengan hiasan bunga di bagian depan. Bahan dasar kulit asli yang elastis membuat Anda bebas bergerak. Selain itu, kaki bebas iritasi saat digunakan. "Saya suka model sepatu ini. Simpel. Bahan dasarnya juga kulit sampai ke bagian alasnya sehingga kuat dan tahan lama," pungkas salah satu  pengunjung ShoeLine Mantos II, Nadya Amalya.

Menurut Magdalena Tahiru Supervisor ShoeLine, sepatu Rohde sangat digemari karena cantik dan nyaman untuk dipakai ke mana-mana. "Tidak mudah terpeleset jika menggunakannya. Lagipula bahan dasar kulit asli, jadi tak heran jika harganya Rp 489.000," tutup Magdalena. (ctr-18/gel)

Kirim Komentar