13 Mar 2017 11:56

Rawat Kuku untuk Sehat dan Cantik

MyPassion
BANYAK PILIHAN: Untuk membuat kuku lebih cantik, makin banyak perawatan yang ditawarkan bagi kaum perempuan. foto: Reza Mangantar/Manado Post

MANADO — Kuku jadi bagian tubuh yang harus dirawat. Dikatakan dr Devianita Sarapi, kuku harus selalu dijaga, dibersihkan, dan dirawat. Perawatannya rutin. “Berbagai kuman dapat masuk ke dalam tubuh melalui kuku. Untuk itu kita harus selalu menjaga, membersihkan, serta merawatnya. Bisa juga merias kuku dengan cat agar terkesan indah,” jelasnya.

Di zaman sekarang ini perawatan kuku bisa dilakukan dimana saja. Misalnya di Nail Plus Mantos 3. Di sini ada perawatan khusus bagi kuku rusak. Seperti kuku yang berubah menjadi warna kuning dan kering akibat sering memakai cat kuku. Yaitu dengan melakukan manicure dan pedicure gel repair treatment complete. Pengobatan menggunakan gel. Menurut Eny, Supervisor Nail Plus Mantos 3, gel repair treatment complete membuat kuku lebih sehat dan terawat. “Cukup perawatan sebulan sekali, hasilnya akan terlihat. Karena menggunakan alat manicure pedicure dengan standar rumah sakit. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir,” tutur Eny.

Selain itu Nail Plus juga memberikan riasan kuku yang banyak disukai konsumen. Seperti 3D gel nail art dan nail art foil. Dan saat ini yang paling banyak digandrungi para perempuan dari berbagai kalangan yaitu nail art dengan motif bunga. Tak hanya pakaian dengan tren motif bunga, ternyata nail art juga. “Saya suka dengan nail art foil bermotif bunga, karena terkesan cantik dan feminim. Jika kuku dihiasi dengan nail art, akan terlihat bersih, sehat, dan indah dipandang,” tutup Anita, gadis pencinta nail art.(ctr-17/gel)

Kirim Komentar