08 Mar 2017 11:45

VAP Support Pekan Kerukunan dan Paskah Nasional

MyPassion
AKRAB: Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan Menteri Agama RI H Lukman Hakim Saifuddin bersama sejumlah pejabat saat launching Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional. Foto: Humas

JAKARTA - Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan menghadiri Launching Paskah Nasional 2017 dan Pekan Kerukunan Nasional, yang diluncurkan oleh Menteri Agama RI H Lukman Hakim Saifuddin dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Senin (6/3) kemarin di Gedung Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Jalan Salemba Jakarta.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, VAP sapaan akrab Panambunan mengatakan, sebagai kepala daerah bahkan pribadi, Ia akan mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Kita pastinya akan mendukung kegiatan tersebut. Sedangkan launching saya hadir. Apalagi saat pelaksanaannya nanti,” kata VAP.

Lanjut perempuan rambut merah ini, diharapkan juga seluruh warga Minut akan menunjang kegiatan ini. Apalagi dijelaskan Ketua KBPP Polri Sulut ini, selain Paskah Nasional, akan dilaksanakan juga pekan kerukunan nasional. “Ini yang patut dicontohi daerah lain, karena kerukunan antar umat beragama di Sulut sangat baik,” tukasnya.

Hal ini juga yang patut dipertahankan masyarakat Minut. Saling tolong menolong, tidak membedakan suku, ras dan agama. Hingga Minut terus aman dan nyaman. Kunci bupati pilihan rakyat Minut ini.(ria)

Kirim Komentar