08 Mar 2017 10:33

Percaya Diri dengan Motif Bunga

MyPassion
TAMPIL CANTIK: Motif bunga jadi salah satu pilihan fashion untuk terlihat lebih cantik dan percaya diri. foto: Reza Mangantar/Manado Post

MANADO — Bergantinya bulan selalu saja ada tren pakaian yang selalu menjadi perhatian para pencinta fashion. Seperti yang hadir di bulan Maret dan diprediksi akan menjadi tren. Pakaian bermotif bunga dengan berbagai macam model. Model ini banyak terlihat di pusat perbelanjaan. Menarik perhatian kaum perempuan.

Misalnya pakaian bermotif bunga Et Cetera Off White, dengan model mini dress style casual. Berlengan panjang dan memiliki kerak berbentuk huruf V. Et Cetera Off White juga memiliki blouse dengan model cape yang banyak digandrungi perempuan muda. Kemudian ada blouse dengan model kerak lipit yang sangat cocok untuk perempuan tua.

Selain Et Cetera Off White ada juga Et Cetera Off black dengan motif bunga-bunga dan model dress style casual, blouse cape dan blouse kerak lipit. Yang bisa dipilih sesuai selera warna dan model. Dengan harga mulai dari Rp 299 ribu hingga Rp 429 ribu. Menurut Ardian Supervisior Et Cetera di Mantos 3, Maret ini banyak sekali pakaian bermotif bunga-bunga. “Berbagai model yang hadir dengan motif bunga-bunga berbahan dasar polyester, cocok digunakan pada suasana santai,” tutup Ardian.(ctr-17/gel)

Kirim Komentar