20 Feb 2017 15:25

Ayo, Hapus Tato dengan Laser Tattoo Removal

MyPassion

MANADO—Tato telah menjadi gaya hidup terutama bagi kaum muda beberapa waktu belakangan ini. Tato adalah seni melukis tubuh. Tato terbagi dalam dua jenis, temporary dan permanen. Tato temporary yaitu tato yang dapat hilang dengan sendirinya dalam jangka waktu tertentu. Sedangkan tato permanen yaitu tato bersifat permanen dan tidak bisa hilang kecuali dihapus.

Bersih atau tidaknya tato dihapus juga dipengaruhi factor tingkat variasi warna yang tersisa, ukuran dan lokasi tato, bekas yang ditimbulkan, usia tato, cara penerapan tato, dan kemampuan individu untuk menyembuhkan diri.

Salah satu metode penghapusan tato yang sangat efektif hingga saat ini adalah metode laser. Karena risiko laser yang rendah dan tidak menimbulkan pendarahan. Kemudian aman bagi kesehatan kulit sehingga menjadi alternatif efektif.

Dalam menghapus tato, jenis laser yang digunakan bergantung pada warna pigmen tato. Tato dengan warna hitam adalah tato paling mudah untuk dihapus. Ini karena warna hitam menyerap semua panjang gelombang laser. Untuk warna hijau dan kuning paling sulit untuk dihapus.

Ekle’s Clinic hadir dengan memberikan solusi untuk penghapusan tato atau Laser Tattoo Removal. Dengan menggunakan teknologi terbaru yaitu M-Lite Laser. Sangat aman dan higienis, karena alat dan bahan yang digunakan adalah disposable atau sekali pakai dan steril.(har)

Kirim Komentar