17 Feb 2017 14:18

Ketika Pogba Bertanding Melawan Kakaknya. "Sebuah Keajaiban"

MyPassion
Florentin Pogba dan Paul Pogba bersua di laga babak 32-besar Liga Europa. (Oli Scarff/AFP)

MANADOPOST- Kegembiraan dirasakan Pogba bersaudara saat bertemu untuk petama kali di ajang kompetitif. Paul Pogba yang membela panji Manchester United, menghadapi kakaknya, Florentin Pogba bersama Saint-Etienne, pada duel babak 32-besar Liga Europa, Jumat (17/2) dini hari WIB.

Selama ini, keduanya memang belum pernah berhadapan satu sama lain di ajang resmi. Tak heran, Paul menganggap perjumpaan semalam ibarat sebuah keajaiban. Perasaan semringah pun menghiasi wajah kedua pemain kala bersua di atas lapangan.

"Sebuah keajaiban. Saya tak menyangka ketika melihat dia (Florentin, Red). Kami mulai tertawa dan berkata untuk menikmati momen ini. Karena hal ini tak terjadi setiap hari," ujar Paul kepada MUTV.

Sebagai tim yang lebih diunggulkan dan bermain di kandang sendiri, Manchester United akhirnya bisa menang 3-0 berkat hat-trick Zlatan Ibrahimovic. "Bagus. Kami ingin menang, mencetak banyak gol, dan kami berhasil. Ini memudahka kami menghadapi laga selanjutnya, tapi semua belum berakhir," imbuh Paul.

Pada laga itu, ibunda Paul dan Florentin juga tampak menonton langsung di tribune Stadion Old Trafford. Sang ibunda mengenakan jersey menarik, separuh Manchester United dan Saint-Etienne. Sementara itu, Florentin tampil dengan desain rambut berupa nomor punggung 6 milik adiknya.

Sial bagi Florentin, karena usaha keras bersama timnya selalu menemui kebuntuan hingga menelan kekalahan telak 0-3. "Kami kebobolan tiga gol, leg kedua akan sangat sulit. Kami memiliki penyesalan karena punya banyak kesempatan pada babak pertama tapi tak menemui target," sesal Florentin.

"Manchester United sangat efektif, itu bukti mereka tim hebat. Sementara, masih ada pertandingan yang akan dimainkan, kami harus percaya, meski tahu akan sulit," pungkasnya. (ira/JPG)

Kirim Komentar