16 Feb 2017 08:38

Pembuktian Jabes Dalam Tiga Kali Pilkada Sangihe

MyPassion
Jabes Gaghana

MANADOPOST-Pantauan di rumah Jabes Gaghana di Kelurahan Tona Kecamatan Tahuna Timur, para pendukung terlihat bergantian mengucapkan selamat. Mantan Wakil Bupati Sangihe dua periode yang mengenakkan kemeja berwarna kuning bercorak hitam itu tampak sumringah. Pukul 21.00 Wita diadakan ibadah singkat bersama pendukung.

Sebagai tanda syukur atas anugerah Tuhan. Dilanjutkan dengan ramah tama dan tembang pujian dari pendukung. Dari data, JEG-HH memang menang di hampir semua kecamatan. Paslon ini menguasai Tahuna Raya, Manganitu, sampai Tamako. JEG-HH pun merebut kemenangan di sebagian Tabukan yang menjadi basis MaSi.

Ini menjadi pembuktian, siapapun yang berpasangan dengan JEG bisa menang. Dalam tiga kali Pilkada di Sangihe, JEG selalu menang. Pertama saat berpasangan dengan Winsulangi Salindeho. Kedua bersama HR Makagansa, dan terakhir berpasangan dengan Helmut Hontong.

Ketika diwawancarai Koran ini, mantan Ketua PDI-P ini mengatakan kemenangan tersebut merupakan anugerah yang Tuhan berikan. "Kemenangan ini campur tangan Tuhan. Kemenangan ini untuk masyarakat Sangihe," tutur Gaghana, tersenyum. Hal senada diungkapkan calon wakil bupati Helmut Hontong. "Saya merasa senang dan bersyukur atas kemenangan ini. Semua karena Tuhan," ungkap mantan anggota DPRD Sangihe ini.(Tim MP/gel)

Kirim Komentar