14 Feb 2017 15:20

Kezia Terima Rumah Hadiah Pemprov

MyPassion
SIAP DITINGGALI: Keizia saat menandatangani AJB di hadapan Notaris Budiarto (kiri) dan Kadis Pariwisata Daniel Mewengkang (kedua kanan) dan Direktur Griya Meleosan Indah Yessy Walalangi (kanan). Foto: Hetty/MP

SETELAH menyelesaikan pembangunan dan menyerahkan rumah bonus hadiah dari Pemprov Sulut Kepada Liliana Natsir 2 pekan lalu, kemarin (13/2) Griya Maelosan Indah menyerahkan kunci rumah hadiah Pemprov kepada Putri Indonesia  asal Sulut Kezia Warouw.

Penyerahan rumah dilakukan langsung oleh pemerintah Provinsi Sulut   diwakili Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel A Mewengkang di depan rumah hadiah dari Pemprov.  “Semoga dengan hadiah rumah ini bisa memotivasi anak muda Sulut agar bisa berprestasi seperti Kezia,” kata Mewengkang.  Usai penyerahan  kunci dan gunting pita, Kezia langsung  memasuki rumah hadiah yang diberikan tersebut.

Raut bahagia terlihat di wajah Keizia. “Saya bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang memberikan hadiah ini juga kepada Griya Maleosan Indah yang  yang sudah membangun rumah, semoga ke depan  banyak  juga yang bisa seperti Kezia,” kata Kezia di sela-sela peninjauan rumah tersebut.     

Sebelumnya dilakukan penandatanganan Akta Jual beli (AJB) oleh Kezia Warouw di hadapan Notaris Budiarto Prawira dan Direktur Griya Meleosan Indah Yessy Walalangi  disaksikan Kadis Pariwisata Daniel Walalangi. “Dengan selesainya  AJB, akan dilanjutkan  dengan proses balik nama  untuk rumah tersebut,” kata Budiarto.

Atas prestasinya menjadi  Puteri Indonesia, Kezia  Roslin Cikita Warouw mendapatkan hadiah dari Pemerintah Provinsi Sulut berupa rumah dengan  luas bangunan 60 meter dan luas tanah 100 meter persegi. Rumah seharga Rp500an  juta   tersebut  kini siap ditinggali  Keiza dan bersebelahan langsung dengan rumah dari Liliana yang juga mendapatkan rumah bonus dari Pempriv Sulut atas prestasinya  mendapatkan medali emas di  nomor Ganda Campuran pada Olimpiade 2016.(hjt) 

Komentar
Kirim Komentar