24 Jan 2017 10:13

Liburan di Indonesia, Rossi Hebohkan Labuan Bajo

MyPassion
Valentino Rossi. Foto: crash

MANADOPOST-Valentino Rossi liburan di Labuan Bajo Indonesia. Kabar tersebut diketahui setelah muncul video Rossi yang sedang mendarat di bandara Labuan Bajo. Kedatangannya membuat heboh para kru bandara yang merubungnya untuk meminta foto. Rupanya kehadiran rider 37 tahun tersebut mengagetkan orang-orang di sana. Rossi tampak tanpa pengawalan ketat.

Kedatangan Rossi ke destinasi unggulan Indonesia tersebut diyakini akan berdampak besar pada pariwisata tanah air. Hingga tadi malam kedatangan Rossi ke Labuan Bajo menjadi trending topik nomor lima dengan 3000 an tweet mengabarkan berita tersebut. Rossi juga memiliki follower 4,8 juta di Twitter dan itu bisa menjadi ajang promosi bagi Indonesia.

''Rossi akan mengambil foto dan video di destinasi unggulan tersebut yang bisa disaksikan seluruh orang di belahan dunia. Tentu, ini akan membuat Labuan Bajo jadi perbincangan positif sebagai tempat wisata unggulan di Indonesia,” harap Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Marius Ardu Jelamu. (cak/JPG)

Kirim Komentar