24 Jan 2017 08:05
Periode Voting Hingga Sabtu

Ayo Dukung, Ini Empat Cara Vote Keke Sulut di Miss Universe

MyPassion
Kezia Warouw

WAKIL Indonesia di Miss Universe 2016, Kezia Warouw, menghadapi pekan menentukan menjelang grand final di Mall of Asia, Manila, Senin (30/1). Minggu malam (22/1) dia menyempatkan berbagi kabar melalui voice note kepada Jawa Pos. Perempuan 25 tahun mengungkapkan bahwa jadwal kontestan semakin padat.

“Seminggu terakhir ini agenda full, dari pagi sampai malam. Tapi, tetap semangat untuk Indonesia,” ucap Kezia.

Kemarin, dia dan kontestan lain mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Rodrigo Duterte di Istana Malacanang. Dalam momen itu, Duterte melontarkan pujian kepada para putri yang smart dan cantik tersebut. “Terlepas dari gejolak di pemerintahan, segala masalah yang terjadi di dunia, saat melihat Anda semua, kita sejenak lupa,” kata Duterte.

Tadi malam acara dilanjutkan lelang suvenir khas setiap negara. Kezia membawa wayang kulit Gatotkaca yang merupakan tokoh populer dalam pewayangan. Gatotkaca memiliki kekuatan yang luar biasa dan mampu terbang tanpa sayap. Hasil lelang akan diserahkan untuk amal.

Tahun ini The Miss Universe Organization menetapkan perubahan aturan kompetisi. Jika pada tahun-tahun sebelumnya dipilih Top 15, kali ini hanya dipilih Top 12 dari seluruh peserta.

12
Kirim Komentar