19 Jan 2017 11:09

VAP Lobi Salim Group Investasi di Minut

MyPassion
PELOBI ULUNG : Bupati Vonnie Anneke Panambunan terus melakukan terobosan melobi investor untuk berinvestasi di Minut. Nampak Bupati didampingi kepala SKPD dan Anggota DPRD Sarhan Antili bersama Direktur Salim Group Anthony Salim. Rabu (18/1) kemarin. Foto: Humas Pemkab

AIRMADIDI – Kabar gembira bagi masyarakat Minahasa Utara (Minut). Di tahun 2017 ini, Salim Group bakal berinvestasi di tanah Tonsea. Hal tersebut diungkapkan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan usai melakukan pertemuan dengan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT Bogasari Flour Mills Anthony Salim yang memiliki nama lengkap Liem Hong Sien di kantornya di Jakarta.

 

Dikatakan VAP, sapaan akrab Panambunan, pihaknya bertemu dengan Anthony Salim untuk menindaklanjuti kedatangannya di Minut beberapa waktu lalu. “Katanya dia tertarik untuk berinvestasi lebih besar lagi di Minut. Selain yang saat ini gudang Indofood dan pabrik roti Bogasari yang sudah berada di wilayah Minut,” kata VAP.

Ditambahkan Anggota DPRD Minut Sarhan Antili saat bersama bupati, pihaknya sangat bersyukur mendapat kesempatan bertemu dengan Anthony Salim dan ia tertarik berinvestasi di Minut. Bahkan dikatakan Antili, besok (hari ini, red) rombongan Bupati akan berangkat bersama Salim Group untuk melihat konsep pariwisata di Kota Batam. “Jadi kita akan melihat pariwisata Pulau Bintan dan Pulau Bulan dan tempat industri lainnya, sebagai perbandingan dan percontohan untuk dikembangkan di Minut,” tukas Politisi PKB ini.(ria)

Kirim Komentar